WeCreativez WhatsApp Support
AURORA SPEED VENICEMEDAN
Selamat datang venicemedan.com Tanyakan terkait Produk Velg HSR Wheel
06180513257 082238522424 D6B52239

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selamat Datang di Toko Velg dan Ban Venice Medan

modifikasi mobil dengan velg Tokyo

KategoriUncategorized
Di lihat1013 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Hubungi kami

Detail Produk modifikasi mobil dengan velg Tokyo

modifikasi mobil dengan velg Tokyo

 

modifikasi mobil dengan velg Tokyo

modifikasi mobil dengan velg Tokyo

  • jenis velg                           :Volk Noshiro Tokyo
  • brand velg                         :HSRWheel
  • rumah modif                     :Venicemedan
  • mobil                                :semua mobil
  • ukuran ring                       :ring14 inci-ring18inci

volk Tokyo sudah tak asing dong buat bro/sis kalau nge dengernya,velg dengan khasnya yang memiliki 6spoke(6 palang).dengan bentuk spoke yang melengkung kedalam pada bibir velg sehingga menampilkan kesan street race.namun HSRwheel kali ini memiliki berbagai varian warna dan lebar velg.

dengan banyaknya varian jadi cocok ni bro/sis buat keinginan dan keperluan sehari hari untuk dibuat tampilan seperti apa.nih ada beberapa contoh foto mobil dengan velg Tokyo.

gimana bro/sis??keren dong pastinya..nah kita bahas satu persatu ya.

untuk pada mobil citycar biar enak nya sih dipakaiin velg dengan diameter lingkar 16inci(r16) nah pada Tokyo ada tuh Tokyo r16 dengan lebar velg 7inci.jadi masih nyaman dan aman dong bro/sis pakai,apalagi ni bro/sis ketebalan ban nya masih terbilang tebal lohh dengan profil 195/50/16.kalau untuk mobil keluarga seperti ava nza,xenia dan livina bisa aja nih kita buat dengan menaikkan ring menjadi 17inci.pada ring 17 anda akan diberi pilihan velg dengan beda lebar pada belakang velg.dengan memiliki bibir folish dan warna palang dibalut dengan grey pasti akan menampilkan kesan glamour pada mobil.ibarat kata ni bro/sis lagi jalan di catwalk.

hehehehe,,,,,kalau untuk masalah ban sih bro/sis bisa pakai 215/45/17 dengan belang lebar pada velg,bro/sis akan memiliki tampilan mobil pada belakang yang sedikit agak semok(seksi montok)hihihihihihi.pada velg belakang ban akan menarik kedalam dan bibir velg akan lebih condong keluar dari batas lurus fender mobil.

ok dech…bro/sis sekian dulu deh dari admin.kalau kurang puas ntar kita puasin ditoko hihihihihihi maksudnya pertanyaannya bro/sis.atau hubungi aja bro/sis kontak diatas bakalan di respon secepat kilat bro/sis.bye……..

Produk lain Uncategorized

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmodifikasi mobil dengan velg Sensei
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMobil Mitsubishi pajero sport Modifikasi memakai velg jt01 ring 20
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmodikasi dengan velg r17 giovana
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangmodifikasi velg offroad mc.thompson
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangWaspadai Penipuan Teliti Sebelum Membeli
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNILAI RUPIAH ANJLOK,Pajero Sport juga akan menaikkan harga jualnya
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Velg Mobil Civic WURZUBURG Di Jati Medan
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTukar Velg Second DiMedan Dengan Harga Pantas
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
06180513257
D6B52239
082238522424